+62-61 822 6013 info@radoriza.com

Bhutan Special Paket Tour 4 Hari 3 Malam

Radoriza.com, Bhutan Special Paket Tour 4 Hari 3 Malam merupakan sebuah paket perjalanan wisata yang unik serta menarik. Negara kecil di Asia Selatan diantara India dan Republik Rakyak Tiongkok dengan nama lain Druk Yul atau “Kepala Naga”.

Bhutan Your Packages
Bhutan Tourism Attractions

Itinerary

HARI 01: TIBA PARO, TRANSFER KE THIMPHU (55 KM, 1:30 perjalanan) (L / D)

Penerbangan ke Paro pada hari yang cerah adalah salah satu perjalanan yang paling spektakuler pemandangan gunung Everest,Kanchenjunga, Makalu dan puncak lainnya di Bhutan seperti Chomolhari, Jichu Drake dan Tsering Ghang. Suasana yang sejuk, udara yang bersih akan Anda rasakan ketika pertama kali tiba di Bhutan, kemudian perwakilan kami akan menyambut Anda dan langsung menuju Thimphu, check-in hotel.

Sore hari tour mengunjungi National Memorial Chorten yaitu sebuah monumen untuk perdamaian dan kemakmuran dunia. Lukisan
dan patung-patung di dalam monumen memberikan wawasan mendalam ke filosofi Buddha. Kemudian mengunjungi Tashichho Dzong
(dibuka hingga jam 4 sore) yang merupakan Benteng / rumah biara yang merupakan Gedung sekretariat, ruang tahta Yang Mulia Raja dan berbagai kantor pemerintahan. Tempat juga merupakan kediaman musim panas Kepala Biara dan seluruh biarawan pusat. Perjalanan dilanjutkan menuju Buddha Point (Kuenselphodrang). Anda dapat membayar ketaatan dan memanjatkan doa kepada
Buddha, yang merupakan sebuah patung terbesar di negara Bhutan dan kemudian berjalan berkeliling dan melihat sekilas lembah. Bermalam di hotel di Thimphu (Ketinggian 2400m).

HARI 02: THIMPHU – PARO (B / L / D)

Setelahsarapan di hotel, Bhutan Special Paket Tour 4 Hari 3 Malam dilanjutkan mengunjungi Perpustakaan Nasional, yang menyimpan koleksi teks Buddha Kuno terbesar dan jaman peradaban asal usul Bhutan, diantaranya berasal dari beberapa ratus tahun, dan juga buku akademis modern, Budaya dan agama Himalaya (Ditutup pada Akhir Pekan). Lanjut mengunjungi Institut Zorig Chusum yang dikenal sebagai Sekolah Seni & Kerajinan atau Sekolah Lukisan (tutup pada Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Pemerintah), Institut yang menawarkan kursus enam tahun pada 13 kesenian dan kerajinan tradisional Bhutan. Disini kita dapat melihat langsung cara belajar para siswa.

Tour ke Museum Tekstil dengan bentuk seni tekstil yang paling terlihat berbeda. (Tutup pada hari Minggu). Dilanjutkan dengan kunjungan ke ‘Simply Bhutan’ – sebuah proyek eksklusif di bawah Dana Pembangunan Pemuda Bhutan. Ini adalah Museum dan Studio hidup yang melambangkan warisan budaya orang-orang Bhutan. Infrastruktur ini menggambarkan arsitektur kuno Bhutan yang hilang akibat dari modernisasi. Setelah makan siang kemudian menuju kota Paro.

Bhutan Special Paket Tour 4 Hari 3 Malam. Tiba di Paro sore hari, lanjut untuk mengunjungi Ta Dzong (tutup saat liburan pemerintah) sebuah menara pengawas yang dibangun untuk membela Rinpung Dzong selama perang antar-lembah pada abad ke-17, Ta Dzong diresmikan sebagai Museum Nasional Bhutan pada tahun 1968. Museum ini menyimpan koleksi seni, relik, lukisan Thangkha yang religius, dan keindahan Bhutan yang menakjubkan.
dalam bentuk sebuah perangko. Bentuk melingkar museum menambah koleksi bervariasi yang ditampilkan di beberapa lantai. Setelah itu, berjalan menyusuri jalan bukit untuk mengunjungi Rinpung Dzong, yang memiliki sejarah panjang dan menarik. Dibangun pada tahun 1646 oleh Shabdrung Ngawang Namgyal, seorang penguasa spiritual dan temporal pertama di Bhutan, Dzong membuat badan monastik Paro, kantor Dzongda (kepala administrasi distrik) dan Thrimpon (hakim) dari distrik Paro.

Bhutan Special Paket Tour 4 Hari 3 Malam. Perjalanan ke Dzong dengan melalui jembatan tertutup tradisional yang disebut Nemi Zam. Berjalan melalui jembatan, berakhir jalan dengan batu hias, menawarkan pemandangan indah keajaiban arsitektur Dzong serta kehidupan di sekitarnya. Ini juga merupakan tempat Paro Tshechu, yang diadakan setahun sekali di musim semi. Check-in hotel dan bermalam di Paro. (Ketinggian 2200m)

HARI 03: PARO (B / L / D)

Setelah sarapan, perjalanan Bhutan Special Paket Tour 4 hari 3 malam diteruskan menuju Taktshang Lhakhang (sekitar 5 jam berjalan kaki) bertengger di sisi tebing 900 m di atas lantai Paro Valley, tidak diragukan lagi ini adalah salah satu biara Bhutan yang paling terkenal. Lore yaitu seekor harimau betina yang dimiliki Guru Rinpoche dapat Anda jumpai atau yang dikenal dengan nama “Sarang Harimau”, Anda dapat bermeditasi di biara tempat ini. Situs ini telah diakui sebagai tempat paling suci dan dikunjungi oleh Shabdrung Ngawang Namgyal pada 1646 dan sekarang dikunjungi oleh semua orang Bhutan setidaknya sekali dalam hidup mereka. Pada tanggal 19 April 1998, kebakaran merusak bagian utama
struktur bangunan tetapi sekarang permata Bhutan ini telah dikembalikan ke kemegahan aslinya.

Dalam perjalanan menuju kota Paro mengunjungi Kyichu Lhakhang, salah satu biara tertua di Kerajaan yang mencerminkan pengenalan agama Buddha di Bhutan. Makan malam dan Bermalam di Paro.

HARI 04: DEPART PARO (B)

Setelah sarapan pagi di hotel, menuju bandara untuk penerbangan ke tujuan Anda selanjutnya. Perwakilan kami akan membantu Anda dengan formalitas keluar dan kemudian mengucapkan selamat tinggal. Terima kasih telah mengikuti Bhutan Special Paket Tour 4 Hari 3 Malam, sampai jumpai pada paket-paket tour Bhutan lainnya.


HARGA PAKET TOUR

BHUTAN SPECIAL PAKET TOUR 4 HARI 3 MALAM

Hubungi kami di nomor : 0812 6052 6601


HARGA TERMASUK:

  • Akomodasi twin / double / triple sharing sesuai itinerary.
  • Makan sesuai dengan program.
  • Semua transfer dan perjalanan sesuai jadwal Itinerary
  • Layanan dari panduan berbahasa Inggris.
  • Biaya masuk – hanya untuk sekali kunjungan.
  • Pemerintah Royalti dan pajak
  • Biaya Visa Bhutan (US $ 40 Per Orang)

BIAYA TIDAK TERMASUK:

  • Ticket Penerbangan dan Pajak Bandara
  • Pengeluaran bersifat pribadi seperti panggilan telepon, minuman beralkohol & non-alkohol dll.
  • Setiap Biaya Tambahan Natal & Tahun Baru
  • Tipping, Asuransi.
  • Biaya kamera video.
  • Setiap pengeluaran lain yang tidak termasuk dalam layanan yang disebutkan di atas.
  • Biaya Pengembangan Pariwisata

HARI PENUTUPAN BEBERAPA MONUMEN YANG DISEBUTKAN DALAM ITINERARY:

  • Ta Dzong – Paro (museum nasional) :
    Tutup pada Hari Libur Nasional Perpustakaan Nasional
  • Thimphu :
    Tutup pada Sabtu, Minggu
  • Museum Tekstil Holidays milik Pemerintah – Thimphu :
    Ditutup pada Hari Libur Pemerintah & pada Minggu. Sabtu buka dari 9.00 pagi hingga 4 sore
  • Institut Zorig Chusum (Seni & Kerajinan Sekolah) – Thimphu :
    Ditutup pada Hari Raya Sun & Pemerintah. Sabtu buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 siang. Juga ditutup di musim dingin (Desember-awal Maret). Simply Bhutan – Thimphu :
    Ditutup pada Minggu dan Hari Libur Pemerintah
  • Biara Sarang Harimau :
    Ditutup pada Hari Selasa Museum
  • Warisan Rakyat :
    Tutup pada hari Minggu & pada hari libur pemerintah

Butuh bantuan ? pilih tujuan chat dan buat pertanyaan

Chat with us on WhatsApp